TESTIMONIAL

Hari ini, Senin tanggal 5 Desember 2011, saya lakukan latihan PA setelah anak anak berangkat sekolah dan istri berangkat kerja. Saya lakukan latihan hari ini mulai jam 6.35 dan saya set alarm pada jam 7.20 dengan demikian saya akan lakukan latihan PA ini selama 45 menit.

Selengkapnya

Saya biasa lakukan latihan PA ini di kamar , dengan cara duduk di tepi ranjang. Tangan di bahu dengan telapak tangan telungkup pada lutut.

Saya lakukan latihan PA seperti yang dilakukan di workshop QAH.

Setelah 5 menit, saya merasakan seakan ada “tubuh “ lain dalam tubuh saya yang mulai bergerak seperti gelombang. Gerakan tersebut sangat halus hamper tidak terasa secara fisik. Setelah itu mulai ada gerakan yang mulai terasa secara fisik yang dimulai dari dalam perut. Gerakan tersebut seperti per . Ke atas ke bawah, ke depan ke belakang, ke kiri dan ke kanan, sangat lembut sehingga diperlukan kepekaan untuk dapat merasakan gerakan lembut tersebut. Saya amati dan saya ijinkan untuk tubuh saya melakukan gerakan apapun pada tubuh ini.

Gerakan tersebut makin nyata dan sangat terasa secara fisik. Telapak tangan kanan saya mulai bergerak ke kiri dan kanan dan makin lama gerakannya makin cepat, kemudian diikuti oleh tangan kiri , dan akhirnya seluruh tangan bergerak sampai ke pundak dan dada. Setelah sekian menit mulai terdengar bunyi “kretek…kretek” pada tulang atau pada otot yang ada.karena penasaran saya mulai buka mata dan amati setiap gerakan yang ada. Saya katakan dalam hati: “terserah tubuh deh mau lakukan apa pada tubuh ini”.

Gerekan kemudian mulai menjalar ke seluruh tubuh, dari dada, pinggang, kaki, leher, kepala dan sekujur tubuh. Gerakan pinggang ke kiri dan ke kanan dengan kecepatan yang rasanya tidak dapat saya lakukan dalam kondisi normal. Demikian juga waktu gerakan ke depan dan belakang. Kepala bergerak menengok ke kiri dan ke kanan atau mengangguk ke atas dan ke bawah. Juga terjadi gerakan kepala bergoyang secara cepat ke arah kiri dan kanan.

Setelah sekian lama dengan gerakan tubuh yang aneka ragam, gerakan mulai melambat dan saya lihat gerakannya sudah mulai seperti gerakan senam relaksasi, karena saya piker akan berakhir, saya pejamkan mata dan setelah ini saya pikir saya bisa lanjutkan dengan meditassi.

Ternyata saya salah, tubuh saya menghendaki saya untuk rebahkan tubuh dan saya turuti, tangan mulai singkirkan semua bantal dan guling yang menghalangi dan kaki yang tergantung kemudian di tekuk ke atas sehingga saya posisi seperti lotus dalam meditasi. Mulai terjadi gerakan dengan berpusat pada pinggang dan punggung. Ada gerakan dimana tubuh bagian bawah saya terangkat dan kemudian melakukan gerakan naik turun yang membuat saya takjub karena kalau dalam kondisi normal saya tidak bisa lakukan mengingat saya ada masalah dengan pinggang saya.

Akhirnya gerakan-gerakan tersebut mereda dan berhenti waktu alarm berbunyi menandakan waktu 45 menit sudah lewat. Saya lakukan relaksasi sebentar dan kemudian saya mandi pagi.

Waktu sedang berhanduk, muncul dalam pikiran saya untuk melakukan test dampak dari latihan tadi. Saya berpikir hal apa yang paling nyata kelihatan jika saya lakukan test dampak latihan PA pagi ini. Saya ingat bahwa saya sudah lebih dari 15 tahun tidak dapat membungkuk dan memegang jempol kaki atau mata kaki saya. Maka saya lakukanlah test tersebut.

Punggung terasa sakit waktu saya lakukan membungkuk untuk berusaha memegang jempol kaki, tapi ternyata dapat saya lakukan. Saya dapat memegang jempol kaki saya untuk pertama kali setelah 15 tahun lebih tidak dapat saya lakukan.

Saya coba lagi untuk pegang jempol kaki saya dan ternyata bisa saya pegang bahkan saya bisa pegang mata kaki saya dan tanpa rasa sakit dipunggung.

Amazing……itulah perasaan saya waktu saya sadari bahwa saya dapat lakukan tindakan tsb….seakan tidak percaya bahwa saya bisa pegang jempol kaki dan mata kaki saya……

Saya naikan ucapan syukur saya pada Tuhan dan saya informasikan hal ini kepada Pak Ronald tentang hasil latihan PA pagi ini. Terima kasih juga kepada Pak Ronald yang sudah membimbing saya dengan sabar. QAH memberikan dampak /hasil yang sungguh diluar perkiraan saya.

Jika saya lakukan kilas balik dengan apa yang saya capai selama ngikuti workshop dan latihan QAH dirumah selama beberapa hari bahkan mungkin lebih dari satu minggu, saya merasa tidak ada hasil sama sekali dan saya merasa bahwa saya tidak ada bakat atau kemampuan untuk bisa latihan PA ini.

Saya merasa rendah diri setiap kali membaca di group BBM, dimana si A, berhasil mengalami ini, Si B juga berhasil dan demikian juga si C. Dengan segala pengalaman yang menurut saya luar biasa dan itu tidak dapat saya alami.

Dari hasil konsultasi dengan Pak Ronald, akhirnya saya focus memperhatikan seluruh tubuh saya dan kemudian saya ijinkan pada tubuh ini untuk melakukan apa yang tubuh ini mau lakukan. Saya coba untuk bisa membaca kemauan tubuh dan saya ijinkan terjadi. Setelah itu baru mulailah pengalaman luar biasa yang terjadi dalam setiap latihan PA/QAH ini.

Sekali lagi terima kasih untuk Pak Ronald dengan QAH hanya, kiranya Tuhan memberkati bapak sekelurga dan QAH makin dikenal masyarakat banyak karena memang besar sekali manfaatnya.

GBU

Salam

Eddy Kintono

Eddy Kintono

Saya Seorang praktisi terapi/ Terapis, yang rindu / haus akan ilmu penyembuhan yang sederhana dan Praktis, mudah diterapkan dan bisa diterima dan nggak Neko neko. Selama ini saya melakukan terapi dengan satu metode>>> Harus gambar Simbol2. saya lelah.

Selengkapnya

Saya berdo’a, Mohon pada yang Maha Kuasa untuk dapat belajar ilmu seperti yang saya inginkan.

Alhamdulilah Setelah mencari cari, saya Dipertemukan dengan Quantum awareness healing. Secara kebetulan yang memang sudah dalam rencanaNYA. Walaupun saya sudah menemukanya, Tidak serta merta saya mengiyakan bergabung Dengan Quantum awareness healing dengan Founder BpK. Ronald Adrianto, Saya terus berdoa pada yang Kuasa, kalau ilmu ini benar-benar bermanfaat, barokah buat semua orang, tolong lancarkan dan mudahkanlah. Tidak hanya masalah Biaya, tetapi juga masalah KEMANTAPAN HATI.

Setelah mencari info lewat Website www.qahealing.com dan ibu yuli hartini< Alhamdulilah dimudahkan pula OlehNYA dalam hal biaya. Saya mengikuti WORKSHOP QAH JOGJA tgl 11-12-2011.

Setelah 1 hari Mengikuti Workshop, Saya belajar Tahapan2 QAH, dengan dibimbing sama Foundernya Sendiri, Bp Ronald Adrianto, membuat saya menjadi lebih bersemangat, tidak malas malasan, lebih bergairah menjalani hidup, tidak ngoyo, dan tidak ngongso, penyerahan penuh pada kehendaknya, hati, pikiran, ikhlas, dan pasrah.

Yang saya Suka dari Quantum awareness healing, adalah KESEDERHANAAN nya. Dan Tetap Berkeyakinan, bahwa manfaat yang didapat dari Qah adalah Berkah dan Rahmat ALLOH SWT, semata, yang maha kuasa, Pencipta alam Semesta.

Yang lebih saya Sukai lagi…. Sejak saat itu, saya sudah bisa menerapkan Ilmu yang saya dapat dari Workshop, pasien yang saya tangani, salah satunya adalah Penderita Kanker payudara, dan hasilnya menunjukan tanda tanda kearah yang lebih baik.

Saya ada klien, punya sakit benjolan di payudara kiri dan sudah cukup besar. Pertama diterapi dengan metode QAH, reaksi yg muncul, tulang2 nya brbunyi ^ krek2 ^ spt dikembalikan ke tempatnya. ditempat yang sakkt, dirasakan semakin sakit. Setelah selesai kira2 setengah jam, klien merasakan pegal2 diseluruh tubuh sampai ke ujung2 jari tangan. Tidak lama kemudian, kedua tangan terasa gatal2 dan timbul bintik2 kecil karena gatal. Saya bilang, tidak apa2, itu reaksi proses penyembuhan sedang terjadi. Klien juga menderita anemia. Selama sebulan haid tidak kunjung berhenti. Setelah terapi, esoknya, darah haid langsung berhenti. Terapi jarak jauh juga dilakukan. Klien juga merasakan dibagian yang sakit menjadi bertambah sakit. Sampai saat masih dalam proses penyembuhan terapi QAH, klien sudah merasakan kondisi tubuh semakin kuat. Benjolannya juga mulai melunak. Terima kasih QAH semoga menjadi jalan kesembuhan dari Yang Kuasa. amin..

Mbak Anon

Trapis

Bukti bahwa QAH jarak jauh berfungsi dengan baik..Seorang ibu diTambun pernah saya terapi keluhannya pundak sampai lengan kiri sakit dan kram2. Saya terapi jarak jauh sdh yg ke2x.

Selengkapnya

Dulu saya terapi jarak jauh dan dia call saya kog tangannya gerak2 terus tidak bisa berhenti, saya katakan tidak apa n’tar juga berhenti sendiri. Tadi malam dia lapor sakitnya kumat lagi.Saya minta dia berikan HPnya ke anaknya dan laporkan kalau mulai gerak2 lagi. Kira2 10 menit anaknya lapor bhw mulai gerak2.Kira2 1jam anaknya telpon lagi katanya sdh berhenti gerak tapi malahan nangis (emosional healing), saya katakan tidak apa biar nanti berhenti sendiri.

Anak saya di Padang lapor bahwa dia sakit, lengan tangan kram2 dan radang tenggorokan sakit. Saya suruh dia siap diterapi jarak jauh ala QAH berdiri dan tutup mata. Dia kaget dan heran koq papi lakukan gimana sampai tiba2 tangannya mulai gerak2 naik turun cepat sekali dan bagian tenggkuknya dan tulang belakang panas naik ke tengkuk. Saya jelaskan bahwa itu adalah terapi QAH jarak jauh/ Penyembuhan dilakukan oleh Kesadaran tubuh. Saya katakan biarkan nanti berhenti sendiri. Siapkan air minum/aqua untuk diminum setelah berhenti dan saya kirim kan energy awareness/ Wow feeling. Demikian sekilas pengalaman dengan QAH practitioner.

Fransisco Moniaga

Trapis

Saya bersyukur bisa mempelajari QAH….sebelumnya saya selalu mencari jalan pengobatan alternatif untuk kesembuhan skoliosis saya….sudah berbagai cara saya lakukan (kecuali pengobatan medis karena harganya tidak terjangkau dan beresiko tinggi bila operasi).

Selengkapnya

Saya lebih nyaman dan percaya pengobatan alami, selain murah, QAH juga bisa diterapkan setiap hari, tidak perlu keluar rumah, dengan latihan rutin, saya merasa lebih nyaman dengan tubuh saya.

Awal mengikuti kelas, saya agak bingung (dan curiga) ini sebenarnya pelatihan apa sih ?? kok pesertanya sedikit dan di dalam ruangan kecil hehe terus terang saya kurang familiar dengan QAH…tapi karena penasaran…saya ikuti terus…meskipun saat latihan peserta yang lain menunjukkan reaksi yang nyata…tapi saya belum percaya!

Baru setelah berlatih rutin +/- 6 bulan, ternyata skoliosis saya sudah berkurang 10 derajat….ajaib sekali…..yang lebih ajaib, kadang2x saya bisa menyembuhkan keluarga yang sakit ringan…..aneh….saya hanya menyentuh mereka saat mereka istirahat….tapi tubuh mereka langsung bereaksi :))

Terima kasih Mas Ronald atas pelatihannya…higly recomended dan bermanfaat seumur hidup…..semoga lebih banyak orang yang mengenal dan mempelajari QAH

salam

Putu Widhi

Karyawan Swasta

Setelah saya mengikuti workshop QAH, kondisi tubuh menjadi lebih fit, menjadi segar bugar, pikiran ringan,tidak mudah menjadi stress terlebih penyakit tidak kambuh2an lagi, karena sebelum ikut workshop QAH, latar belakang saya adalah seorang penderita berbagai penyakit komplikasi berat, kanker dan tumor yang sudah menyebar di badan sehingga berakibat kerusakan/terdesaknya organ2 penting tubuh seperti ginjal, pankreas, lambung, empedu, hati dan usus…

Selengkapnya

Selain itu juga mendesak tulang belakang, sehingga terjadi peradangan akut syaraf pusat di tulang belakang dan mengakibatkan tersumbatnya peredaran darah ke otak, hingga mengakibatkan saya terkena kelumpuhan karena stroke,..

Saya sudah coba dengan berbagai pengobatan medis, hanya saja selalu di sarankan operasi, selain itu juga alternatif, tapi selalu tidak bisa tuntas,..Hingga akhirnya saya mengikuti wokshop QAH, yang tadinya badan saya sakit-sakitan, bertahap menjadi semakin bugar, sehat dan fit, karena QAH yang menyembuhkan dan membuat saya semakin sehat secara mandiri dari dalam diri sendiri, terlebih setelah ikut workshop QAH saya juga sudah bisa menerapi orang lain dan hasilnya pun bisa dikatakan memuaskan,..trims QAH..”

Mas Andi

Eka Indah : Kesadaran saya sulit diungkapkan. Great!

Ketut Budiastha Jaya: WOW FEELING OKE BANGET!!!

Adnyana Putra: Baru kali ini bisa merasakan getaran tubuh, mulai dari ujung jari sampai sekujur tubuh. Mantap.

Sad Yuli Prihartati: Top markotop bermanfaat buat diri sendiri dan harapan jadi terapis dong.

Selengkapnya

R. Ayu Endang Darmawati: Mantap dan bagus banget, cocok untuk penyembuhan alternative. Pesan: pelatihannya kurang lama

HM Hafidz: Menyenangkan dan banyak tambahan ilmu pengetahuan utama kesehatan. Ditingkatkan dan sering ada jumpa alumni dan perlu ada perluasan workshop ke daerah-daerah lain.

I Gusti Ayu Dewi Meidiani: Wow…… luar biasa!!! Terimakasih akhirnya menemukan sesuatu yang lebih simple. Luar Biasa!!! Beginilah segala sesuatunya: sederhana dan simple.

Putu Nugrahaeni: Luar biasa.. sensasi yang muncul memang tepat dengan penyakit dan masalah emosional yang saya alami. Pesan: perlu workshop lanjutan.

Adhi: Kesan: Materi yang sangat menarik dengan banyak informasi dan knowledge. Testimoni melalui video juga sangat menginspirasi untuk mencoba menjalankan QAH dan mencapai WF. Pesan: Lebih sering dijalankan workshop ini di Bali dan video step-stepnya sehingga dapat dipelajari masyarakat luas.

img_7548%20copy

Peserta Workshop Quantum Awareness Healing

All Season Hotel

Bermula dari kekhawatiran pada anak saya Daffa, selain Daffa sangat tergantung kepada saya..Daffa menjadi anak yang tidak percaya diri, tidak semangat dalam pelajaran sekolah maupun kegiatan rutin lainnya..,anak saya Daffa juga memiliki bakat alergi pada tenggorokannya..,karena selera makannya yang kurang, maka otomatis daya tahan tubuhnya pun kurang…jadilah Daffa sering sakit dan akhirnya sering izin tidak sekolah…,

Selengkapnya

 

Daffa pada akhirnya menjadi anak yang sedikit pasif. Sudah banyak jalan & cara yang sudah saya coba…tapi tidak ada perubahan…,pada akhirnya atas izin Allah saya di pertemukan dengan Pak Ronald melalui referensi sahabat saya…,singkatnya saya membawa Daffa bertemu Pak Ronald…dan akhirnya Daffa di terapi.

Efek terapi QAH terhadap diri Daffa:

  1. Tubuh daffa terasa ringan dan enteng katanya
  2. Yang membuat saya agak takjub adalah Daffa mau melambaikan tangan kepada Pak Ronald sambil berkata “da..da.. Oom”, yang selama ini sangat sulit dilakukan walau di suruh sekalipun.
  3. Daffa menjadi anak yang sangat riang, lepas tanpa beban, mau berkomunikasi mengenai masalah sekolah dan lesnya (selama ini juga sangat sulit), semangat ke sekolah dan mengikuti kegiatan rutinitasnya.
  4. Berat badan Daff melonjak naik 4 kilo dalam sebulan setelah di terapi, karena selera makannya menjadi sangat bagus.
  5. Alhamdullilah Daffa dapat menjalankan ibadah puasa bisa melewati hari ke 10 adalah sesuatu yang luar biasa yang diberikan Allah kepada Daffa, karena biasanya Daffa hanya bisa menjalankan sampai hari ke 3, karena keburu panas badannya akibat dari tenggorokkannya yang rentan kalau kering.

Dan masih banyak lagi perubahan yang terjadi…,bisa panjang sekali kalau di ceritakan satu persatu. Intinya..,Alhamdullillah…Terimakasih saya kepada Allah yang sudah mempertemukan saya dengan Pak Ronald & terapi QAH-nya..,juga dengan kesabarannya mendengarkan curhat seorang ibu yang sedikit cerewet tentang anaknya…,jg terimakasih saya pada sahabat saya yang sudah memberikan info tentang QAH ini….,GBU….

Suzan Balia

TUBUH ANDA ADALAH DOKTER YANG TERBAIK

HUBUNGI KAMI