ABOUT US

Tubuh manusia diciptakan secara sempurna oleh Tuhan lengkap dengan kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri (HOMEOSTASIS). Namun banyak orang tidak menyadari hal itu. Semua masih bergantung kepada benda, obat atau orang lain yang ada di sekitarnya yang tampak jelas terlihat dibandingkan dengan kekuatan yang luar biasa yang tidak terlihat yang terdapat di dalam tubuhnya sendiri. Atas pemikiran inilah Ronald Adrianto mulai tertarik untuk mendalami tentang penyembuhan dengan energi.


Ronald Adrianto

Founder of QAH

 

SEJARAH

Dimulai dari sepeninggalnya Ayahanda tercinta pada tahun 2007 karena sakit jantung koroner. Selama 19 tahun ayahanda harus tergantung dengan obat pengencer darah dan akhirnya meninggal juga. Dari kejadian ini akhirnya Ronald bertanya dan berdoa seperti ini: “bukankah Tuhan menciptakan semua manusia dengan amat sempurna, tetapi dalam kenyataan hidup kenapa masih banyak yang tergantung dengan obat-obatan kimia yang justru membuat tubuh semakin drop dan akhirnya pun meninggal. Kalau Sempurna seharusnya tidak perlu tergantung dengan obat, karena Tubuh Manusia sudah Sempurna.” Dari sini akhirnya Ronald berpikir ternyata obat pun tidaklah menyembuhkan. Dan akhirnya Ronald memutuskan untuk mempelajari banyak sekali cara penyembuhan holistik yang meliputi Tubuh, Jiwa & Pikiran. Dan akhirnya Ronald pun menemukan bahwa Tubuh Manusia itu memang sangat Sempurna, tetapi yang membuat kesempurnaan itu sirna adalah manusia itu sendiri, karena tidak dapat menjaga atau menata pikiran dan emosional dirinya. Dan perjalanan di dalam dunia penyembuhan pun dimulai. Dibawah ini sedikit dari sekian banyak pengalaman Ronald dalam menterapi klien-kliennya. Enjoy!

Sebelum menemukan metode Quantum Awareness Healing, Ronald Adrianto menggunakan Prana dan Quantum Touch dalam praktek terapinya. Ronald Adrianto sangat menikmati proses terapi menggunakan 2 metode diatas. Tapi karena seringnya menggunakan metode Prana yang mengharuskan mencuci tangan dengan alkohol atau air garam setelah menterapi klien, membuat tangan Ronald Adrianto menjadi iritasi. Akhirnya Ronald Adrianto mulai memutuskan untuk meninggalkan metode Prana ini.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Ronald Adrianto menemukan dan mempelajari teknik Quantum Touch yang pada saat itu menjadi teknik kesukaan dan menjadi andalan dalam menterapi klien. Namun pada suatu hari dalam praktek terapi, Ronald mendapatkan 7 orang klien dengan berbagai macam keluhan. Dan dimulailah terapi dengan menggunakan Quantum Touch kepada 7 orang klien tadi secara berturut-turut.

Di dalam teknik Quantum Touch diajarkan untuk menyentuh tubuh klien yang sakit selama 30 menit sampai 1 jam sambil dialirkan energi cinta kasih. Dan untuk melayani para klien tadi Ronald menopangkan tangannya selama 7 jam kepada 7 orang klien tersebut. Tapi apa yang Ronald terima setelah menterapi ketujuh klen tersebut adalah sakit pinggang! Akhirnya Ronald Adrianto berdoa pada Tuhan agar diberikan hikmat dan pengertian yang mendalam mengenai penyembuhan dengan energi. Ronald pun mulai mencari dan mencari teknik penyembuhan yang efektif dan efisien buat terapis dan klien.

Setelah melalui proses pembelajaran trial and error yang cukup panjang, akhirnya Ronald Adrianto berhasil menemukan Metode Quantum Awareness Healing, suatu teknik yang sangat efisien dan powerfull bagi terapis dan klien dengan berprinsip bahwa “Yang paling mengetahui dan mengenal tubuh kita adalah tubuh kita sendiri, bukan terapis, bukan dokter, bukan orang lain, dan bahkan bukan kita sendiri”. Dengan kata lain, tubuh kita mempunyai kesadaran yang sangat luar biasa, yang sangat teramat cerdas untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

LIHAT KEGIATAN KAMI

Silahkan melihat kegiatan bermanfaat yang telah kami laksanakan.

KUNJUNGI HALAMAN